• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Selasa, 11 Oktober 2016

COCONUT ISLAND, BUKAN PULAU YANG ADA DI CARITA

ASSALAMUALAIKUM WR. WB



Masih mengutamakan Banten di postingan ini, namun berbeda dari yang lainnya sekarang kita mau berbicara tentang potensi wisata pantai di Banten dan yang satu ini letaknya di Pandeglang. Masuk kedalam wilayah Kecamatan Carita dan berjarak ± 138 Km dari Jakarta, Coconut Island merupakan sebuah wisata pantai dan bukan pulau, ini hanya sebuah nama.

Lokasi Coconut Island, Carita
Coconut Island merupakan tempat berenang, wisata pantai, dan juga ada penginapannya disini, selagi kita kesana Coconut Island masih dalam tahap pembangunan tapi yang kita lihat terakhir dengan kondisi yang hampir jadi, cottage dan resort yang sudah berdiri, dan tempat makan yang sudah permanen. Untuk tiket masuk yaitu sebesar Rp. 50.000/orang + Minuman Dingin, harap diingat kepada pengunjung, kalau mau masuk kedalam tempat ini jangan bawa makanan dan minuman dari luar, kalau terlanjur bawa nanti bisa di titipkan ke penjaga, itu setelah melalui pemeriksaan terlebih dahulu.

Maaf sekali kita tidak bisa menjelaskan secara rinci tempat ini karena keterbatasan mata saat itu yang masih dalam pembangunan tempat ini. Mungkin dengan foto bisa sedikit mmberikan gambaran secara tepat bagaimana tempat ini. Kalau kawan mau tau infonya silahkan klik langsung di Coconut Island Carita

Coconut Island

Suasana Di Coconut Island

Kantin

Duduk disini enaknya waktu sunset

Pantai Coconut Island dan Banana Boat

Siapa yang mau kesini?, Ayo berkunjung ke Banten, dan nikmati keindahannya. SEE YOU

Twitter : @BantenSurvival


0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami


Alamat Basecamp

Perum Villa Balaraja, Kec. Balaraja, Tangerang, Banten, 15610

Whatsapp Banten Survival

0813 8348 2181 (Hanya Whatsapp)

Email

bantensurvival@gmail.com