• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Rabu, 29 Maret 2017

PLESIRAN KE PANTAI ANYER

Banyak orang tau mengenai pantai ini, sering dijadikan lokasi KOPDAR berbagai komunitas, dengan lokasinya yang mudah di akses dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Oke kali ini admin mau membagikan kisa perjalanan "TOURING" pake motor denga kawan-kawan dari Vivo Indonesia.

Perjalanan yang hanya biasa saja, karena untuk para anggota Banten Survival yang sudah sering melakukan touring jarak jauh, baik grup maupun perorangan. Berbedanya ini dinamakan SATMORI Gabungan (Banten Survival & Vivo Indonesia) ke sebuah pantai yang nyaman sekali untuk mendirikan tenda dan menikmati malam.

Lokasinya ada di pantai Bulakan yang berjarak tidak jauh dari pantai Karang Bolong. Untuk diketahui, jalur berangkat dan pulang kita melewati Ciomas - Padarincang - Cinangka, jalur ini dipilih karena trek yang mudah sekaligus dekat, dan juga kondisi yang bagus.

Pantai Bulakan, Anyer.

Kita melakukan banyak hal, dari mencari ikan, bermain pasir dan air, dan juga sekedar menikmati kopi hangat ditemani oleh deru ombak yang terpecah oleh batu karang. Pantai ini terletak tepat disamping Hotel Bulakan, untuk pintu masuknya mata wajib jeli, karena kalo sambil naik motor dan kaga fokus untuk nyari jalan masuknya yah bisa kelewat.

Kenapa kita bermain ke Pantai?, padahal lebih banyak mendokumentasikan perjalanan pendakian?, Oke, kita memilih kesini karena saat bulan Desember - Maret seperti yang banyak diramalkan oleh para penikmat alam adalah musim penghujan, banyak gunung tutup untuk pemulihan ekosistem, dan juga berbehaya apabila mendaki gunung dalam kondisi hujan berangin, untuk itu mencari alternatif lain dalam berwisata, salah satunya yah ini plesiran ke pantai.

Galeri:


Itulah singkat cerita kita dalam plesiran ke pantai anyer, berminat untuk berwisata ke pantai?, Visit Banten aja !!


0 komentar:

Posting Komentar

Kontak

Hubungi Kami


Alamat Basecamp

Perum Villa Balaraja, Kec. Balaraja, Tangerang, Banten, 15610

Whatsapp Banten Survival

0813 8348 2181 (Hanya Whatsapp)

Email

bantensurvival@gmail.com